Kecanggihan Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Layak untuk Dimiliki



Untuk Anda yang memang mencintai produk Apple , dan memiliki budget tidak terbatas memiliki kabar gembira , setelah beberapa artikel kemarin men"push" bagaimana "Tidak layaknya" gadget ini dimiliki dengan harga yang memang premium..

Satu persatu rumor mengenai iphone 6 yang mudah dibengkokkan ternyata tidak menyurutkan penjualan gadget ini, berbagai ulasan dan komparasi pun berusaha menyudutkan gadget premium ini.

Namun bagi Anda yang sudah pernah merasakan sensasi menggunakan produk Apple, sepertinya akan sulit kelain hati, bukan karena "pretige" nya namun semakin mudahnya Anda mengoperasikannya, an satu yang pasti gadget ini " NO LAG" terlebih "Hang"

Bila Anda membaca artikel ini " beberapa alasan untuk TIDAK membeli Iphone 6" rasanya tidak adil kalau kita hanya mengulik dari satu sisi saja, ternyata ada beberapa alasan dimana gadget ini  pun PATUT dimiliki :)


1. Dengan Layar Besar Anda bisa mengoperasikannya hanya dengan satu tangan  ...WOW

Mematahkan pendapat sang masterpiece "Apple" sendiri Alm Steve Jobs, dimana penggunakan gadget dengan layar besar menyulitkan pengguna nya karena Anda harus menggunakan kedua tangan, namun pada kenyataannya saat ini konsumen sangat menyukai gadget atau smartphone nya dengan layar besar. Akhirnya Apple pun berusaha memenuhi target pasar tersebut, dimana Iphone 6 dikeluarkan dengan layar 4.5 inchi nya dan Iphone 6 plus 5.5 inchi nya.

Satu solusi yang baru dipecahkan oleh Apple seorang adalah mengoperasikan smartphone layar besar hanya dengan satu tangan. Dengan mengoptimalkan features "Reachbility " nya.  Meskipun secara desain iphone 6 kembali pada model sudut melengkung seperti pada iphone 3Gs ( generasi sebelumnya) namun tetap desain nya tampil lebih dirampingkan kembali dan menawan atau lebih menyerupai " Ipod Touch 5th Gen"



2. Memiliki Conprosesor Baru menjadikan Performa CPU lebih KENCANG




Dengan mengembangkan sistem prosesor dengan menciptakan chip terbaru A8 sehingga terjai peningkatan secara signifikan pada performa CPU dan grafis hingga 50 persen dari chip A7 (prosesor terdahulu pada Iphone 5s)

Dimana sistem ini dapat mengumpulkan data dari sensor barometer , akselerometer, gyroscope dan kompas, sangat cocok sekali untuk anda pencinta grafis dan mobile gaming, dengan spesifikasi tsb dipastikan Gadget Anda tidak akan "Lelet" dalam pengoperasiannya, sangat dipastika juga tidak akan ada nge lag "



3. Bye...Bye Powerbank


Saat ini semakin marak smartphone enga prosesor sampai ke "Octa core" bisa qt jumpai pada samsung s5 octa core yang merupakan salah satu pesaing terbesar dari Apple. Namun dengan kecanggihan tersebut ternyata membuat permasalahan baru yakni pada batre nya, Apple ternyata tidak ingin pengguna setianya menjadi "ketergantungan" pada powerbank. Pada besutan gadget terbaru ini Iphone 6 dan 6 plus sdh dibekali engan batre "TAHAN LAMA" dengan waktu stanby, untuk iphone 6 waktu stanby nya sampai 10 hari sedangkan iphone 6 plus sampai 16 hari...WOW!!
so....bye...bye powerbank :D


4. Features "Camera" nya yang semakin mumpuni




Pada Iphone 6 sudah diusung  teknologi terbaru yaki "Focus pixel" untuk autofokus yang lebih cepat seperti yang ditawarkan pada kamera DLSR atau DLSM



dengan ditambah feature pendukung optical image stabilization membuat hasil bidikan "TAJAM dan BEBAS BLUR" dan juga kameranya lebih canggih dalam merekam video Full HD
khusus untuk Anda yang suka "Selfie" kamera depan pun sudah dipersiapkan dengan adanya peningkatan teknologi features penteksi wajah, mode burst dan sensor yang dapat menangkap cahaya hingga 81% lebih banyak diseluruh kondisi pencahayaan,....


5. NFC dan Alat Pembayaran Digital Masa Depan



Anda kini sudah dapat melakukan pembayaran apapun hanya melalui smartphones, melalui layanan yang ditawarkan oleh Apple yakni "Apple Pay",
Iphone 6 dan 6 plus ini disiapkan sebagai smartphone perdana yang dapat berfungsi sebagai dompet digital , metode ini sangat mudah dan sudah diklaim aman, namun teknologi ini baru dinikmati oleh pengguna Iphone di Amerika karena setiap transaksi harus mengunakan "sidik jari di touch ID iphone .

6. Kapasitas nya yang semakin besar


Pada Iphone 6 dan 6 plus, Apple meniadakan kapasitas 32Gb , dan membuat menjadi 128 Gb, sehingga sekain memudahkan Anda menyimpan segala macam multimedia file dan aplikasi di Iphone, namun tetap permasalahannya pada harga yang dibandrol "premium" untuk kocek .

Ternyata tetap saja dengan harga yang tinggi, pre order pada minggu pertama pun melebih 10 juta Iphone terjual, sudah siapkah Anda beralih? :D